mifka weblog

Di bawah ini ada kumpulan tutorial wordpress dan blogger/ blogspot yang saya ambil (tanpa izin) dari 3 blog favorit yang kompeten dan asyik untuk belajar mengelola dan mempercantik blog. Sengaja saya kumpulkan beberapa judul-judul posting dari sumbernya untuk mempermudah saya mencari tutorial perjudul yang saya butuhkan. Saya capek kalau setiap perlu panduan ngeblog, mesti searcing di google, klik sana-klik sini, loading error, ngetik kata kunci, dsb. Makanya, saya simpan koleksi judulnya di sini hehe… Tentu saja, tidak semua judul dari blog yang bersangkutan saya ambil, cape  atuh. Kalau perlu tutorial lengkapnya, kunjungi:

Sejauh ini, baru kumpulan tutorial dari 3 blog yang saya koleksi. Saya punya rencana ke depan mengumpulkan tutorial dari 10 blog, atau 20 blog… Ah, kayaknya asyik.

Meluncur ke Bawah
ABCDEFG
_______________

  • Adsense di WordPress.com? [wordpress’]
  • Aksesoris Blog [blogger/wordpress]
  • Alternatif Warna Kotak Komentar [blogger]
  • Atasi error copy paste…
  • View original post 1,424 more words

    Leave a Reply

    